Kumpulan Kata Motivasi Untuk Sukses Terbaru 2015

Kumpulan kata motivasi untuk sukses terbaru 2015. Bagaimanapun kita ingin ada sesuatu yang bisa membuat kita termotivasi sehingga apa yang akan dan sedang kita kerjakan menjadi semakin semangat. Ada banyak hal yang bisa memotivasi kita, tentunya hanya anda yang mengetahuinya. Kalau untuk remaja atau anak sekolah sih kebanyakan sang pacar yang memotivasinya untuk lebih giat berangkat ke sekolah. Tapi apapun itu, asalkan motivasi tersebut mampu membuat langkah sobat ke hal yang positif, kenapa enggak? Jalankan dengan penuh semangat agar tujuan sobat nantinya bisa tercapai.

Nah kali ini, kita akan bagi-bagi kata-kata motivasi agar sobat bisa lebih semangat lagi dalam menjalankan rutinitas. Sebenernya sih bukan kata motivasi ya, lebih tepatnya adalah kalimat motivasi. Berikut beberapa kalimat diantaranya:
kumpulan Kata Motivasi Sukses terbaru
Kumpulan Kata Motivasi Sukses IyenBlog Terbaru
Angan-angan, harapan, keinginan, kehendak, dan cita-cita dapat diubah sehingga menjadi kenyataan, setelah melalui pengalaman pahit dan kegagalan dan tetap bertekad untuk berjalan terus maju tanpa mengenal lelah dan putus asa sekalipun orang lain sudah menghalanginya.
Aplikasi atau tindakanlah yang membuat orang sukses, tentu saja setelah mimpi yang tinggi dan ilmu yang mencukupi.
Bekerjalah sebaik mungkin, fikirkan berbagai kemungkinan yang terjadi, sehingga jika kemungkinan tersebut datang kita sudah siap. Bisa saja esok akan lebih sulit!
Bermimpilah, buatlah tujuan dari mimpi anda, buatlah rencana, lakukan rencana dan capailah mimpi anda.
Ciri orang yang beradap ialah, dia sangat rajin dan suka belajar, dia tidak malu belajar dari orang yang berkedudukan lebih rendah darinya. (Confucius)
Dalam menghadapi perubahan dan untuk menjadi manusia unggul ada satu jalan yang tidak boleh tidak harus kita lakukan yaitu selalu memperbaiki diri terus menerus.
Diam tidak pasti, bertindak tidak pasti, kalau begitu mendingan kita bertindak!
Diantara ribuan peluang dan kesempatan, disana ada kesuksesan, namun dikelilingi dengan kegagalan. Ambil kesempatan dan peluang tersebut, biarkan anda gagal dalam proses menemukan kesuksesan tersebut.
Hidup adalah seperti matahari. Jika kasih tumbuh mereka dalam hidup, maka kasih akan memberikan terang dan kehangatan. (Phil Bosmans).
Hindarilah membatasi diri anda, pikiran-pikiran anda, atau mimpi-mimpi anda, sebab apa yang kita lakukan atau apa yang kita buat esok hari tidak pernah terpikirkan hari ini.
Jalan menuju kebahagian itu tidak ditaburi bungan mawar yang harum, melainkan penuh duri dan pahit. (William Shakespeare).
Jangan hiraukan opini negatif anda, bentuklah kebiasaan beraksi agresif dan positif terhadap ancaman, masalah, dan kegagalan. Fokuskan dri anda pada sasaran akhirnya, terlepas apapun yang terjadi saat ini.
Jangan lupakan kegagalan, tetapi ambilah hikmahnya.
Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih.
Janganlah takut akan hidup. Percayalah bahwa hidup amatlah berharga, dan kepercayaanmu akan membantu menciptakan kenyataan. (William James).
Jika anda ingin beruntung, persiapkan diri anda dengan membina sikap anda dan membekali diri dengan berbagai keterampilan yang memadai.
Jika anda ingin menang dalam bisnis, karir, pendidikan, olah raga, dan sebagainya, maka anda harus memiliki kebiasaan-kebiasaan seorang pemenang pula.
Jika anda mempunyai misi mulia, jangan takut untuk gagal, bukan hasil yang akan dinilai, tetapi usaha anda untuk mencapainya.
Jika bintang-bintang dilangit hanya muncul sekali dalam seribu tahun, pasti manusia akan terpesona dan terkagum-kagum (Ralp Waldo Emerson).
Jika kegagalan menghampiri anda bukan berarti anda harus menyerah, tetapi cari jalan lain, kemudian kerjakan lagi. Sekali lagi, Jangan Cepat Menyerah!
Jika sukses merupakan akibat, tentu saja ada sebabnya. Jadi langkah pertama, jika anda ingin sukses ialah dengan mengetahui terlebih dahulu sebab-sebab yang membuat orang lain sukses.
Yupz, demikian beberapa kalimat motivasi sukses terbaru 2015. Lain kali kami akan tambahkan lebih banyak lagi. Semoga ada beberapa kata motivasi diatas yang ngena banget di hati sobat sehingga menjadi orang yang selalu berjiwa optimis. Salam.

0 Response to "Kumpulan Kata Motivasi Untuk Sukses Terbaru 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel