Kumpulan Ide Membuat Acara Spesial di Malam Tahun Baru

Kumpulan Ide Membuat Acara Spesial di Malam Tahun Baru. Tahun Baru menjadi momen spesial yang sangat dinantikan oleh semua orang karena saat malam pergantian tahun banyak sekali acara yang dibuat oleh banyak orang, baik itu acara bersama sang kekasih, keluarga, atau pun bersama dengan teman. Acara-acara yang dibuat dikemas secara meriah, seperti acara-acara yang ditayangkan di televisi, tentunya ini akan menarik banyak orang untuk ikut merayakannya.

Bagaimana tidak meriah, tahun baru ini hanya dilakukan satu kali dalam setahun, jadi sayang kalau kemeriahan yang dibuat hanya setengah-setengah. Di malam pertantian tahun kita akan mendengar tiupan terompet yang ditiup bersama-sama, ini menjadi ciri khas bahwa terompet harus ada di setiap acara tahun baru.

Bagi kalian yang sudah ada niat ingin mempersiapkan acara tahun nanti, nih di sini saya akan berikan tips dan ide acara apa saja yang bisa dibuat di malam tahun baru nanti, baik itu acara kamu dengan pasangan atau pacar, acara tahun baru bersama teman, maupun acara tahun baru bersama keluarga.
ide acara spesial di malam tahun baru
Acara Spesial Malam Tahun Baru
Ide membuat acara spesial tahun baru dengan pasangan

Sebelum kamu membuat acara, ada baiknya pasangan atau pacar kamu tahu bahwa kamu akan buat acara spesial di tahun baru nanti, takutnya pas kamu udah siapin semuanya pacar kamu malah gak bisa diajak ke acara itu. Kamu bisa ajak dia diskusi acara apa saja yang mau kamu lakukan bersama dia. Itu akan membuat acara malam tahun baru kamu menjadi matang dan romantis.

Tapi kalau kamu mau ngasih kejutan, kamu hanya kasih tahu dia saja kalau nanti tahun baru kalian akan ikut acara tahun baruan di alun-alun kota. Acara yang akan kamu kasih kejutan ke dia jangan sampai dia tahu.

Oke kalau begitu, ini ada beberapa acara yang bisa kamu buat dan rayakan di tahun baru nanti bersama dengan pasanganmu. Berikut acara-acaranya.

1. Di tahun baru nanti kamu bisa buat acara lamaran. Tentu ini akan sangat mengejutkan pasanganmu, karena sangat jarang sekali di tahun baru orang-orang melamar kekasihnya. Saat jam 00.00 atau jam 12 malam pas kamu ungkapkan perasaan kamu bahwa kamu benar-benar mencintainya dan ingin melamarnya. Kamu ajak keluarganya tapi tanpa sepengetahuan pacar kamu.

Di acara lamaran ini juga kamu buat acara yang sangat spesial khusus buat dia. Kamu sewa hotel untuk acara tersebut dan berikan apa yang dia suka, seperti lagu yang kamu ciptakan sendiri atau lagu kenangan kalian yang kamu nyanyikan untuk dia. Nantinya kamu tiup terompet pas pergantian tahun sebagai awal hubungan kamu yang lebih serius dengannya.

Memang untuk membuat acara ini akan membutuhkan biaya yang cukup tebal, tapi kalau untuk orang yang spesial apalagi kamu melamarnya kenapa tidak?
acara tahun baru dengan pasangan
Tahun Baru Dengan Kekasih
2. Menonton Film. Di malam tahun baru akan sangat cocok sekali jika kamu mengajak pasanganmu untuk menonton bersama. Film yang kalian tonton adalah film yang sangat kalian suka. Setelah selesai menonton berikan pasanganmu hal yang spesial, seperti ucapan-ucapan doa untuk harapan ke depannya dan lain sebagainya.

3. Sebelum acara puncak tahun baru, siang harinya kamu bisa jalan-jalan mengelilingi kota yang kalian ingin kunjungi. Kamu bisa habiskan waktu bersama dia sehari itu. Buatlah dia senang di akhir tahun ini. Selain kalian jalan-jalan mengelilingi kota yang ingin kalian kunjungi, kamu bisa ajak dia mengunjungi tempat yang kalian pernah kunjungi atau tempat yang memiliki kenangan terindah, seperti saat kamu kenalan dan menembaknya. Jadikan acara ini untuk mengenang masa-masa indah dengannya sebelum tahun baru datang.

4. Acara yang bisa kamu lakukan dengan pasanganmu adalah saling tukar hadiah. Kamu berikan hadiah yang sangat istimewa untuk dirinya, sperti barang apa yang sangat dia inginkan selama ini. Atau misalnya pas tahun baru pacar kamu ulang tahu, kamu bisa berikan hadiah spesial untuknya. Coba baca Pilihan Kado Spesial Untuk Pacar dijamin ini akan menambah idemu untuk memberikan hadiah.

5. Buat kamu yang baru menikah, kamu bisa melakukan hal romantis berdua di rumah, seperti masak bersama, menonton di rumah bersama, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa ajak pasanganmu untuk berdoa bersama setelah beribadah. Ini akan menjadi momen yang sangat spesial.

Ide membuat acara spesial tahun baru dengan teman

Acara tahun baru akan sangat meriah sekali jika dirayakan bersama teman-teman. Kamu bisa ajak teman-teman yang saat ini dekat denganmu atau teman-teman saat kamu sekolah dulu.

Acara apapun yang dilakukan bersama dengan teman selalu membuat hati menjadi bahagia. Di malam tahun baru nanti jangan sampai kamu lewatkan momen kumpul bersama dengan teman-temanmu. Adapun acara yang bisa kamu buat atau bisa kamu rayakan dengan teman-temanmu, berikut acara-acaranya.

1. Kamu bisa buat acara di rumah dengan mengundang teman lamamu. Kesibukanmu saat ini sangat sulit sekali untuk bertemu dengan teman lamamu, maka dari itu jadikan tahun baru nanti menjadi ajang kumpul dan bernostalgia bersama teman-temanmu.

Di acara pesta di rumah kamu bisa melakukan berbagai hal, seperti menonton film, bakar-bakar jagung, ngaliwet, saling menceritakan pengalaman, dan saling jujur-jujuran. Buat para ladies kalian bisa membuat pesta piyama dengan mengajak teman gadismu yang lain. Uh, ini akan sangat menyenangkan.
acara tahun baru dengan teman
Tahun Baru Dengan Teman
2. Selain membuat acara di rumah, kamu juga bisa mengajak temanmu untuk berkeliling kota semalaman sampai tiba waktunya puncak pergantian tahun baru. Kalian bisa berkonvoi untuk memeriahkan jalan dengan membunyikan terompet sebagai tanda bahwa malam ini adalah malam pergantian tahun. Selain itu, kalian juga bisa berlibur ke tempat yang kalian hanya lakukan bersama teman.

3. Buat acara api unggun. Memang jarang sekali yang membuat acara ini di tahun baru, tapi acara api unggun akan sangat menyenangkan dirayakan bersama dengan teman. Kalian bisa nyanyi-nyanyi di sana. bakar-bakar makanan, dan bercanda gurau untuk menantikan pergantian tahun.

4. Seperti yang pernah saya alami, tahun baru kemarin menjadi tahun baru yang sangat istimewa karena tahun baru dijadikan momen yang sangat spesial bersama dengan dengan melakukan petualangan ke puncak gunung. Di malam puncaknya kita menyalakan kembang api dan meniup terompet. Ide ini bisa kalian lakukan juga di malam tahun baru nanti.

Ide membuat acara spesial tahun baru dengan keluarga

Nih buat yang sangat sayang sekali dengan keluarganya di malam tahun baru nanti kamu bisa buat acara spesial bersama dengan keluargamu. Kamu bisa ajak keluarga besarmu atau hanya keluarga yang ada di rumah saja.

Acara tahun baru dengan keluarga akan sangat menyenangkan sekali karena akan menambah kehangatan suasana di rumah. Acara dengan keluarga kebanyakan dirayakan di rumah, kalau di luar mungkin akan berpencaran orang tua dengan anak. Ini ide acara yang bisa kamu lakukan  bersama keluargamu di rumah.

1. Acara makan-makan. Ini acara yang biasa dilakukan saat acara-acara besar dengan keluarga. Walaupun ini acara yang biasa dilakukan tapi kamu sebagai pembuat acara bisa memodifikasinya dengan hal-hal baru, seperti adanya tukar hadiah dengan ayah, ibu, dan saudara. Nanti jam 12 teng kalian tiup terompet bersama dan menyalakan kembang api.
acara tahun baru dengan keluarga
Tahun Baru Bersama Keluarga
2. Menonton memang bisa dilakukan oleh siapa saja. Di keluarga pun bisa dilakukan untuk merayakan acara tahun baru ini. Pilihlah film yang disukai oleh keluargamu atau film yang menceritakan kebahagiaan dan keromantisan dalam keluarga.

3. Tahun baru ini kamu bisa berdiskusi dengan keluargamu untuk hal baru yang dilakukan di tahun berikutnya, seperti merubah desain rumah, merubah tampilan keluarga, dan lain sebagainya. Selain itu kamu juga bisa bercanda gurau dan bercerita hal-hal yang pernah kalian lalui di tahun sebelumnya.

4. Foto bersama. Di tahun baru ini tidak lengkap rasanya jika tidak ada foto bareng keluarga. Jadikan tahun barumu ini menjadi tahun yang istimewa bersama keluargamu dengan berfoto bersama, yang nantinya akan menjadi kenangan terindah di tahun berikutnya.

Bagaimana, sudah pilih ide mana yang akan kamu lakukan di malam tahun baru nanti? Kamu bisa pilih acar mana yang akan kamu rayakan nanti bersama pasanganmu, temanmu, atau keluargamu. Kalau kamu ada ide lain dari ini kamu bisa mencobanya kok. Jadikan setiap tahunnya menjadi berbeda dengan membuat acara-acara spesial dengan orang spesial.

Yang terpenting di tahun baru nanti bukan acara spesialnya yang kita buat, tapi hal baru apa yang nantinya kita lakukan untuk merubah dari yang kurang baik menjadi lebih baik. Semoga di tahun baru nanti bisa membawa keberkahan buat kita ya, dan semoga acar yang kalian buat meriah dan istimewa. Demikian kumpulan ide membuat acara spesial di malam tahun baru. Semoga bermanfaat. Salam.

0 Response to "Kumpulan Ide Membuat Acara Spesial di Malam Tahun Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel