Tips dan Cara Bermain Clash Of Clans (COC) Bagi Pemula

Tips dan Cara Bermain Clash Of Clans (COC) Bagi Pemula - Saat ini kayaknya para pengguna smartphone android tengah digandrungi game android yang cukup populer didunia, yakni Clash Of Clans atau kita sebut COC. Saya sendiri baru mengenal game tersebut beberapa waktu lalu dan sudah sekitar seminggu memainkan game ini, kebetulan ada ponsel android dan mendapat jaringan internet gratis sehingga saya gunakan untuk bermain games android COC, ternyata seru juga. Hingga saat ini memang banyak yang penasaran dengan game ini dan tertarik ingin memainkan, hanya saja masih bingung cara maen game COC ini, nah kali ini saya akan berikan penjelasannya untuk sobat sekalian.

Apa itu Game COC??

Saya gak akan menjelaskan dengan bahasa yang usah dijelaskan, pokoknya dijelaskan dengan apa adanya yang saya dapat saat memainkan game ini. Nah pertama apa itu game COC?? Saya teringat dengan game komputer yakni Empire Earth, meskipun memang berbeda dari segi tema, namun tujuannya adalah sama yakni kita akan membangun sebuah kerajaan sendiri, membangun rumah, benteng, pasukan, menambang emas dan lainnya, semuanya kita bangun dari awal hingga sedemikian pula hingga menjadi lebih kuat. Nah, serunya dimana???
Tips Game COC
Clash Of Clans (COC)
Game Android COC ini dimainkan diseluruh dunia dan tidak di Indonesia saja sehingga kita memungkinkan berinteraksi dengan gamers lainnya, game ini hanya bisa dimainkan jika ponsel sobat terhubung dengan internet.

Setelah kita membangun pertahanan cukup kuat kita bisa melahirkan pasukan-pasukan dan kita juga bisa melakukan serangan ke kerajaan atau markas orang lain, jika kita berhasil mengalahkan markas orang lain maka kita merebut emas (Gold) dan (Elixir) orang lain dan bisa digunakan untuk membangun markas kita sendiri.

Keseruan bermain Games COC atau Clash Of Clans juga kita bisa membentuk clan sendiri atau kelompok yang teridiri dari berbagai anggota. Nah kita bisa melakukan perang dan memenangkan pertempuran agar rating kita menjadi tinggi. Ada beberapa tips dalam bermain COC bagi pemula, berikut tips dari saya pribadi.

Tips Bermain COC (Clash Of Clans) Bagi Pemula

PERTAHANAN

1. Susun denah Town Hall atau markas sobat dengan sedemikian rupa, pokoknya kira-kira saja denah yang bagus untuk bertahan yang seperti apa, sobat bisa melihat denah punya orang lain dengan mengklik Visit di nama orang lain.

2. Bagi pemula tentu saja kita akan membangun Town Hall, semakin tinggi level maka akan semakin banyak upgrade yang bisa didapatkan, seperti mengupgrade senjata, wadah emas dan lain sebagainya.

3. Fokus Mendapatkan banyak emas dan Elixir, kedua benda ini digunakan untuk membangun markas kita.

4. Fokus ke Pertahanan, Jangan lupakan pertahanan harus kuat, pertahanan yang rendah akan mudah dihancurkan oleh musuh dan merampok emas dan elixir kita. Caranya, kamu bikin benteng dan upgrade benteng tersebut hingga kuat, jangan lupakan meriam, upgrade juga  meriamnya juga ada Archer Tower yang bertugas memanah, jika kamu mengupgrade terus maka akan mendapatkan beberapa senjata pertahanan.

Denah COC terbaru
Ini punya saya, masih unyu unyu hehe
PENYERANGAN

Bagian ini yang paling saya suka dari game COC (Clash Of Clans), menyerang dan menghancurkan musuh untuk merebut gold dan elixir. Nah ada beberapa hal yang perlu ada lakukan sebelum menyerang,diantaranya:

1. Persiapkan pasukan, sobat bisa memuat banyak pasukan dengan mengklik "Barracks" kemudian "Train Trops", nah disana ada beberapa pilihan untuk membuat pasukan seperti apa, seperti Barbarian,Giant, Archer (pasukan panah) dan lain sebagainya, pasukan ini adalah level pemula pemain COC.

2. Strategy menyerang, setelah itu sobat tingga menuju markas orang lain, lihat dan perhatikan kira-kira sobat akan menang atau tidak saat melawan markas orang lain dengan denah dan pertahanannya, usahakan target peratama adalah menghancurkan senjata pertahanan mereka seperti meriam dan archer tower, jika mereka menggunakan pagar maka pasukan yang harus anda gunakan adalah GIANT yang memiliki tenaga kuat kemudian diikuti oleh barbarian atau archer.

Nah, sebenarnya masih banyak tipsnya namun karena saya juga pemula dalam bermain game android Clash Of Clans (COC) awalnya sering kalah baik saat nyerang atau diserang, namun makin kesini udah mulai berkurang kekalahannya hehe. Pokoknya game ini seru banget hanya saja cukup bosan saat harus menunggu upgrade, bahkan hanya untuk mengupdrage Town Hall saja kita harus menunggu seharian, semakin tinggi upgrade maka bisa berhari-hari.

0 Response to "Tips dan Cara Bermain Clash Of Clans (COC) Bagi Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel