Update Ramalan Zodiak Bintang LEO Hari ini

Update Ramalan Zodiak Bintang Leo Hari ini. Update Ranalan Zodiak Bintang Leo Hari ini. Mungkin anda salah satu yang lahir antara 23 Juli hingga 22 Agustus maka zodiak bintang anda adalah LEO. LEO identik dengan singa, apa yang anda pikirkan tentang singa?? sebagai seorang penguasa paling atas tentunya memiliki sifat yang lebih bijaksana dan berwibawa. Inilah karakter LEO. Pemilik bintang ini memiliki kesetiaan yang tinggi serta rasa cinta kepada sesama terutama kepada keluarganya. Tak hanya itu, biasanya dia juga lebih kreatif dalam segala hal dan juga antusiasme yang tinggi. Pikirannya selalu terbuka dan ekspansif.

Namun bukan berarti pemilik bintang Zodiak LEO tidak memiliki keburukan, Sebagai seorang penguasa, disisi lain sikapnya lebih arogan ketimbang bintang lain juga memiliki rasa toleransi yang kurang. Setiap keinginannya memang selalu ingin diwujudkan, tidak boleh ada yang menolak, sedikit saja ada yang menyinggung perasaannya maka dia cenderung murka.
Ramalan Zodiak Bintang LEO Hari ini
Zodiak LEO: 23 Juli-22 Agustus
Sifat atau Karakteristik Bintang LEO:
  • Berwibawa dan Bijaksana
  • Penuh Cinta dan Setia
  • Berpikiran terbuka
  • Ekspansif, Kreatif dan Antusiasme tinggi
  • Cinta Keluarganya
Sifat Buruknya:
  • Sedikit arogan
  • Kurang memiliki rasa toleransi
  • Selalu ingin dituruti
  • Emosian
  • Ambisius

Ramalan Zodiak LEO Minggu ini:

Kesehatan

Untuk kondisi badan mungkin sedikit sama dengan pemilik bintang aries, namun Leo lebih cenderung terlihat lebih sehat, ya karena bisa memperhatikan kondisi badannya dengan baik. Dan perlu kamu ingat juga gengs, program olahraga kamu harus kamu terapkan lagi. Usahakan dalam satu minggu ada waktu satu hari untuk libur kerja demi tercapainya program itu.

Cinta atau Asmara

Mungkin si dia akan sedikit berkurang perhatiannya karena dia sedang sibuk dengan dunianya. Kamu sebagai orang yang bijaksana sebaiknya kamu harus bersikap baik dan sabar dengan perubahan yang ada pada dirinya. Cobalah mengerti karena suatu saat kamu juga akan seperti itu.

Kalau untuk si jomblo mungkin sedikit baik lah mengenai urusan asmara ini, nanti juga akan ketemu jodohnya kok. Tetap semangat dan berusaha aja ya.

Karir dan Keuangan

Bulan ini menjadi bulan yang penuh berkah untukmu. Kamu bisa membantu orang lain dengan ikhlas, dan saat nanti kamu butuh bantuan pasti orang lain pun akan membantumu. Yang penting dalam membantu orang lain kamu harus selalu ikhlas.

Oh ya satu lagi, jangan terlalu memaksakan diri untuk mengejar karirmu itu ikuti arus saja supaya kamu tidak tersesat. Dan luangkan waktumu untuk bisa beristirahat.

Demikian Ramalan Zodiak Bintang LEO hari ini, kami akan update terus setiap hari dan minggunya. Bagi kamu yang dirasa perlu mengetahui ramalan zodiak kamu, kunjungin terus blog ini ya. Semoga hari-harimu selalu menyenangkan.

0 Response to "Update Ramalan Zodiak Bintang LEO Hari ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel