Tips Belanja Online Busana Muslim Agar Puas Kualitas Bagus dan Tidak Tertipu

Tips belanja online busana muslim kali ini memang perlu untuk diketahui lantaran saat ini gaya hidup masyarakat kita sudah mulai berubah. Banyak diantara kita yang lebih suka berbelanja online ketimbang offline.
Tips Belanja Online Busana Muslim

Hal ini tak lepas dari beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan berbelanja oline, diantaranya:

Keuntungan belanja online busana muslim:

  • Simpel dan tidak perlu capek, kamu gak perlu pergi ke supermarket dan memilih produk busana muslim yang diinginkan. Padahal kita tahu memilih busana muslim yang cocok sangatlah sulit dan membutuhkan waktu yang cukup lama.
  • Sementara jika berbelanja online kamu hanya perlu melihat foto-foto yang dijajakan sipenjual. Apalagi cukup mudah menemukan foto busana muslim yang sesuai dengan keinginan.
  • Selain itu, proses pembelian busana muslim secara online lebih simpel dan cepat. Lakukan pemesanan dan transfer sesuai dengan harga yang ditawarkan, setelah itu tunggu beberapa hari hingga baju yang dibeli sampai kerumah kamu.
Namun selain beberapa keuntungan dalam belanja online busana muslim diatas, tentu ada beberapa kerugian yang cukup banyak menimpa kita. Diantaranya adalah:
Tips Belanja Online Busana Muslim

Kerugian Belanja Online Busana Muslim

  • Yang paling sering terjadi adalah busana muslim yang kita beli ternyata tidak sesuai dengan harapan. Berbeda dengan foto yang dipajang, ternyata kualitasnya jauh dari harapan.
  • Kita tidak bisa mengetahui kualitas sebuah busana muslim lantaran saat berbelanja online hanya melihat foto atau gambar pajangan saja.
  • Terkadang foto tersebut sangat bagus karena mereka ambil foto dari produk original atau asli.
Nah untuk menghindari terjadinya kegagalan dalam belanja online busana muslim, maka kamu perlu mengetahui beberapa tips belanja online busana muslim agar puas dan tidak tertipu. Berikut tips yang perlu kamu ketahui.

Tips Belanja Online Busana Muslim Agar Puas dan Tidak Tertipu

Pilihlah toko online yang terpercaya 

Adalah toko online resmi dari yang mempunyai produk itu sendiri. Caranya, misalkan kamu mencarinya dipencarian google, maka lihat yang ada di "page one" atau toko online yang diiklankan di Google.

Toko Online yang Beriklan

Pilihlah toko online yang promosinya melalui iklan berbayar. Meski tidak semuanya merupakan toko online yang terpercaya, namun setidaknya mereka berani mengeluarkan uang untuk beriklan. Lebih baik toko online yang diiklankan di Google ketimbang di jejaring sosial.

Respon Customer Service

Rasakan respon dari customer servicenya, apakah cepat dalam pelayanannya, ramah dan menyenangkan serta mau melayani anda degan baik.

Perhatikan Produk yang dijualnya

Toko online busana muslim terpercaya biasanya memajang produknya dengan kualitas gambar yang baik, produknya memberikan informasi lengkap seperti warna baju, ukuran baju hingga kualitas bahan yang ditawarkan. Nah cari tahu jenis bahan busana muslim tersebut seperti apa, cari digoogle.

Kemudian cari tahu apakah produk yang dijual asli atau KW, ada banyak toko online menjual produknya dengan harga murah dari gambar atau foto yang terlihat premium, biasanya produk tersebut adalah tiruan atau KW. Baca: Hati-hati Barang Original Asli atau KW di Medsos?Baca tipsnya disini.

Cari Review dari Kostumernya

Biasanya mereka memiliki akun facebook, nah silahkan ikuti dan nantinya biasanya akan ada banyak review dari kostumer. Jika toko onlinenya benar-benar serius berjualan, maka mereka akan memajang semua review dari pelanggannya.

Harga Menentukan Kualitas

Nah yang paling penting adalah harga menentukan kualitas. Ini adalah kunci dari belanja online busana muslim. Jika harganya dibawah Rp.200 ribu, maka dipastikan kualitasnya buruk.

Apalagi jika ternyata pedagang online yang kamu temui adalah seorang reseller, harga dari toko aslinya biasanya sekitar Rp.100.000 atau dibawahnya, terus sipedagang reseller atau dropship tersebut menaikkan harga menjadi Rp.200 ribuan.
Tips Belanja Online Busana Muslim Agar Puas Kualitas Bagus dan Tidak Tertipu

Jika harga busana muslimnya sekitar Rp.300.000 maka kualitasnya cukup bisa dibanggakan. Apalagi jika harganya diatas Rp.300.000. maka dipastikan kualitasnya premium.

Nah harga memang menentukan kualitas, jika ingin belanja online busana muslim anda puas, maka sebaiknya belilah busana muslim dengan harga diatas Rp.300.000.

Sistem Pre Order

Biasanya untuk produk kelas premium yang langsung dari butik tidak memperoduksi produk secara masal melainkan ekslusif beberapa item saja. Maka mereka akan menjual dengan sistem pre order.

Nah itulah beberapa tips belanja online busana muslim agar puas dan tidak tertipu. Perhatikan tips tersebut sebelum anda memutuskan belanja secara online.

0 Response to "Tips Belanja Online Busana Muslim Agar Puas Kualitas Bagus dan Tidak Tertipu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel