Update Ramalan Zodiak Bintang Taurus Hari ini

Zodiak Bintang Taurus dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 20 April hingga 20 Mei. Apakah anda termasuk ke dalam Zodiak ini? Emm, kita mengenal lebih dulu yuk mengenai sifat atau karakteristik bintang ini. Secara umum, pemiliki bintang ini adalah seorang pencinta dan romantis. Jika mendapatkan masalah, orang ini cenderung lebih sabar. Kelebihannya adalah Taurus cukup bisa dipercaya, memiliki tujuan yang pasti dalam setiap tindakannya, juga cenderung tidak suka dengan masalah.

Namun bukan berarti bintang ini tak punya kelemahan, yang pasti sebagai seorang pencinta, dia memiliki sifat posesif atau pencemburu yang cukup tinggi. Sifat jelek lainnya adalah rakus dan tidak fleksibel atau cenderung kaku terhadap banyak hal.

Sifat atau Karakteristik Bintang Taurus
  • Sabar dan bisa dipercaya
  • Seorang pencinta dan romantis
  • Selalu punya tujuan yang pasti
  • Tidak suka masalah
Sifat Buruknya:
  • Posesif dan pencemburu
  • Memiliki sifat rakus
  • Kaku atau tidak fleksibel
ramalan zodiak bintang taurus
Ramalan Zodiak Bintang Taurus Minggu ini:
  • Kesehatan
Musim hujan memang datang, tapi kondisi badanmu saat ini baik-baik saja. Mungkin kamu lagi pinter-pinternya menjaga kondisi badan dengan selalu memperhatikan asupan makanan dan menghindari stres. Syukur deh.
  • Cinta atau Asmara
Si taurus memiliki sifat yang sangat baik dan romantis terhadap pasangannya, tapi dibalik itu tidak suka kalau harus ngehadapin masalah yang besar dalam percintaan. Ya namanya juga hubungan pasti selalu dililit masalah. Seperti bulan dan minggu ini yang bisa saja masalah menghantui hubunganmu dengannya. Yups, kamu harus bisa manfaatin sifat sabarmu untuk hadapin ini semua. Hm, sedih juga sih denger nya. Semangat aja deh!

Si jomblo sih nyantai-nyantai aja. Ya mau bagaimana lagi kalau jodoh belum ditakdirkan untuk bertemu. Tetap sabar ya nak. Huh.
  • Karir dan Keuangan
Ya inilah hasil pencapaianmu dari hasil kerja keras yang dilakukan kemarin. Karir yang kamu jalani dengan baik 3 hari kemudian kamu akan terima hasil yang memuaskan itu. Tapi sangat disayangkan buat kamu yang cuek dan gak bisa kerja bener, 3 hari kemudian juga hasil yang didapat akan sesuai dengan prosesnya kemarin. Duh. Tapi jangan sedih gengs, ke depannya perbaiki lagi ya.

Demikian Ramalan Zodiak Bintang Taurus Minggu ini. Selalu perbaiki semuanya ya supaya apa yang kamu inginkan cepat tercapai. Nantikan lagi update ramalan zodiak taurusmu minggu depan. Bye.

0 Response to "Update Ramalan Zodiak Bintang Taurus Hari ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel