11 Arti dan Makna Tahi Lalat di Tubuh Manusia

Arti dan Makna Tahi Lalat di Tubuh ManusiaBagi sebagian orang tahi lalat menjadi hama pengganggu di area tubuh tertentu. Jika tahi lalat ada di bagian tangan ya biasa-biasa saja karena hanya sedikit kemungkinan untuk terlihat. Tetapi bagaimana jika tahi lalat tumbuh di area wajah, apalagi di daerah hidung, di tengah-tengah lagi. Aduh, tentu bagi kaum perempuan dan laki-laki itu sangat mengganggu sekali. Akan tetapi tidak sedikit juga orang menganggap bahwa tahi lalat merupakan aksesoris alami pada tubuh dan bisa mendatangkan hoki bagi si pemiliknya.

Tahi lalat tumbuh disebabkan karena pertumbuhan abnormal di dalam tubuh. Tahi lalat bisa menjadi berbahaya jika tahi lalat yang kalian miliki terasa gatal, berukuran besar, dan berdarah atau sakit karena bisa jadi tahi lalat berubah menjadi kanker pada kulit. Jika terjadi hal seperti ini segera periksakan ke dokter ahlinya ya sob.
arti dan makna tahi lalat pada tubuh manusia
Arti dan Makna Tahi Lalat
Mengenai tahi lalat, ternyata banyak sekali arti dan makna dari tahi lalat tersebut. Memang sebagian orang menganggapnya ini hanyalah sebuah mitos, tapi tetap saja masih banyak kok yang percaya. Kali ini saya akan berikan informasi arti dan makna tahi lalat pada tubuh manusia terutama pada wajah. Ini dia, silahkan dibaca!

Arti dan Makna Tahi Lalat pada Tubuh

1. Tahi lalat di atas bibir, dia adalah orang yang sangat cerdas, baik, dan mudah rezekinya. Oleh sebab itu, banyak sekali orang yang menyukainya sehingga gampang untuk berteman.

2. Tahi lalat di bawah bibir, orang yang memiliki tahi lalat di bawah bibir memiliki sifat yang sangat baik, mudah bersosialisasi tetapi hanya sebentar. Banyak orang mengatakan bahwa pemiliki tahi lalat ini orangnya cerewet. Bagaimana dengan kamu /

3. Tahi lalat di hidung, orangnya simple, tak mempedulikan perkataan orang lain, mudah dalam segala urusannya. Dikatakan juga bahwa pemilik tahi lalat ini tidak terlalu memikirkan masalah.

4. Tahi lalat di telinga kanan, buat yang memiliki tahi lalat di telinga kanan ternyata memiliki kepribadian yang mudah tersinggung, dalam keadaan tertentu dia gampang emosian. Tetapi jika dibalas dengan kelembutan dia akan lembut juga.

5. Tahi lalat di telinga kiri, orang yang memiliki tahi lalat di bagian telinga kiri memiliki sifat yang jujur. Dalam mengerjakan segala sesuatu dia tak pernah berbohong. Orang yang jujur biasanya pintar kan? Nah begitulah pemilik tahi lalat ini, dia orang yang pintar juga.

6. Tahi lalat di dagu, pemilik tahi lalat ini adalah mereka yang sangat pandai dalam berbicara. Cocok sekali jika dalam pekerjaan dia menjadi seorang presenter atau host.

7. Tahi lalat di pelipis, sangat dimudahkan rezeki baginya jika dia memiliki tahi lalat di bagian pelipis. Orang yang memiliki tahi lalat di bagian pelipis juga memiliki kepribadian yang selalu difikirkan dengan panjang dan matang.

8. Tahi lalat di tangan/ pergelangan tangan, dia memiliki sifat pemboros. Apa-apa yang dia lihat selalu ingin membelinya padahal saat di rumah dia tidak menggunakannya.

9. Tahi lalat di jari tangan, dia akan dimudahkan rezekinya. Orang Sunda ada yang bilang kalau ada perempuan yang memiliki tahi lalat di sela-sela jarinya maka dia akan memakai cincin indah.

10. Tahi lalat di kaki/ betis, dialah si pemiliki sifat yang mudah dipercaya orang lain. Rahasia orang lain tak pernah dia ungkapkan walaupun saat dia sedang bertengkar dengan si pencerita.

11. Tahi lalat di mata/ ujung mata, si pemilik tahi lalat pada bagian ini memiliki sifat yang dapat dipercaya. Selalu mengetahui apa yang ada pada diri orang lain tapi dia tak pernah mengungkapkannya. Dia termasuk orang yang pendiam.

Demikian 11 arti dan makna tahi lalat pada tubuh manusia. Tahi lalat yang kamu miliki ada pada bagian mana ? Walaupun hanya segitu yang bisa saya informasikan kepada kalian tetapi kalian bisa mengartikannya sendiri, misalnya tahi lalat di bagian pergelangan kaki, tentu saja artinya tentang hal apa yang digunakan oleh kaki, berarti dia sangat kuat untuk berjalan. Tahi lalat di bagian lain? Silahkan firikan sendiri. Hehe.

Tapi walaupun tahi lalat diartikan sebagai sifat seseorang tetapi tahi lalat bukan penentu hal tersebut. Sifat seseorang berbeda-beda. Yang memiliki tahi lalat dibagian tubuh yang sama mungkin saja sifatnya akan berbeda. Ya namanya juga mitos, mau percaya atau tidak itu tergantungg dari diri kamu. Semoga bermanfaat apa yang telah dipaparkan tadi. Selamat malam dan salam. Bye.

0 Response to "11 Arti dan Makna Tahi Lalat di Tubuh Manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel