Inilah Harga Motor Honda CB150R Streetfire Special Edition Terbaru

Harga Motor Honda CB150R Streetfire Special Edition - Baru saja menikmati Motor Honda CB150R Streetfire terbaru ehhh sudah muncul lagi Honda CB150R Streetfire Special Edition. Meski sama namun berbeda, motor versi Special Edition ini memiliki tampilan lebih garang. Dengan velg berwarna serta tambahan undercrowl membuat taampilan  lebih cakep. versi terbaru ini terdiri dari dua warna yakni Speedy White dan Raptor Black. Kalau saya pribadi sih lebih seneng yang Raptor Black, pokoknya cowok banget.

Review Honda CB150R StreetFire

Saya baru sebulan gunakan motor ini, secara tampilan memang gagah banget, cakep dan gak kalah gengsi dibanding dengan Honda CBR150, Yamaha V-Ixion ataupun Yamaha R15, kalau saya pribadi sih soal tampang mending Honda CB150R SF, Lebih berisi dan tampilan depan keren abis. Sayang memang entah motor saya saja atau memang motor Honda CB150R SF yang lainnya, koplingnya gak nyaman banget, kadang keras untuk mengover gigi, alhasil ditanjakan suka macet. Meski 6 Speed, motor saya baru bisa naik di gigi satu, kalau gigi dua ditanjakan seperti tengah mengangkut barang gede, letoy abis bahkan gak naek.
Gambar Hoda CB150R Streetfire
Kata temen sih itu karena masih baru nanti kalau udah 3 bulanan baru kerasa nyamannya, katanya kalau awal-awal memang serba keras. Namun saya masih khawatir dengan kondisi motor ini, alhasil sayapun langsung bawa ke bengkel resmi karena jujur saya gak ngerti soal motor, ngertinya cuman make doang. Sama bengkel dibenerin deh komplingnya dan rantai yang terlalu longgar, alhasil nyaman juga nih motor.

Perjalanan Jauh dengan Honda CB150R StreetFire

Perjalanan jauh perdana saya yakni menempuh 200 km antara Kab. Bandung Barat hingga Pangandaran. Weihhh, enakan pake Matic bung, gak capekkk dan gak nyeri. Pake motor gede emang bikin pegel, beban bertumpu semuanya kedepan padahal ekor motor ini gak naik-naik amat kok. Hasilnya sangat melelahkan, tangan sangat pegel begitupun dengan kaki bagian paha. Bagi yang gak terbiasa dengan motor gede pasti mengalami hal yang sama.
Honda CB150R Streetfire Special Edition
Hadirnya Honda CB150R StreetFire Special Edition

Meski saya cukup senang dengan motor ini disamping koplingnya yang sedikit bermasalah atau terasa sangat cape dan pegel sangat jika perjalanan jauh, namun motor ini sudah menjadi kebanggaan tersendiri, terlebih memang belinya hasil uang sendiri hehe. Ehh yang disayangkan motor ini keluar versi terbarunya diakhir tahun 2015 ini. Seperti dikatakan diatas, Honda CB150R StreetFire Special Edition yang warna hitam sangat memikat untuk dimiliki. Sayang karena saya sudah punya yang versi orisinil yang memang cukup gagah juga, andai bisa dituker pasti saya tuker, nampah Rp.1 juta juga mau kok hehe.

Kabar lainnya adalah Honda tengah mempersiapkan Honda CBR150R yang terbaru untuk tahun 2016, juga Honda CBR250RR yang sangat menawan, dari berbagai bocoran kedua motor ini lebih sporty dengan desain lebih garang. Jauh beda dengan versi yang sudah ada. Duhh, makin kepengen ganti ini.

Harga Honda CB150R StreetFire Special Edition

Versi terbaru ini dibandrol lebih mahal sejuta dibanding versi pertamanya, Harga Honda CB150R StreetFire Special Edition dibandrol Rp.26,4 jutaan. Nampaknya bakalan laku keras nih. Duhh lagi-lagi pengen ganti... (DA)

1 Response to "Inilah Harga Motor Honda CB150R Streetfire Special Edition Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel