Sifat dan Kepribadian Seseorang Menurut Shio Macan

Shio Macan. Pemilik dari shio macan bisa diihat juga dari tanggal lahirnya. Seperti berikut ini.
  • 8 Februari 1902 sampai 28 Januari 1903
  • 26 Januari 1914 sampai 13 Februari 1915
  • 13 Februari 1926 sampai 1 Februari 1927
  • 31 Januari 1938 sampai 18 Februari 1939
  • 17 Februari 1950 sampai 5 Februari 1951
  • 5 Februari 1962 sampai 24 Januari 1963
  • 23 Januari 1974 sampai 10 Februari 1975
  • 9 Januari 1986 sampai 28 Januari 1987
Nah berbicara soal macan kita pasti sudah tahu hewan yang sering kita temui di televisi dan kebun binatang ini memiliki perwatakan yang amat super menyeramkan. Membuat semua musuhnya takut karena bentuk badan yang besar dan suaranya yang keras. Ini sama halnya dengan si pemilik shio macan. Seperti apa saja kira-kira perwatakan secara dalamnya? Yuk simak sifat dan kepribadian seseorang menurut shio macan berikut ini.
sifat dan kepribadian shio macan
Pemilik shio macan memiliki pribadi yang luhur sehingga dia ingin selalu menjadi pemenang dan pemimpin di setiap kegiatannya. Walaupun demikian pemilik shio macan ini memiliki sifat yang baik terhadap orang lain. Dia mudah bergaul dan suka dengan kesenangan. Hidupnya selalu semangat dan apabila ada kesedihan dia tak pernah memperlihatkannya kepada orang lain.

Sifat yang dimiliki oleh shio macan terkadang berubah-ubah wataknya, saat dirinya merasa senang maka orang yang ada di sekelilingnya merasa terkasihi dan merasa hangat berada dekat dengannya, tapi saat shio macan sedang kesal atau terkhianati maka dia tak akan tanggung-tanggung melampiaskannya kepada orang yang berada di sekelilingnya, tak heran saat shio macan menjalin asmara hubungannya tak lepas dari masalah yang selalu dibesar-besarkan dari satu pihak yaitu shio macan.

Walaupun demikian, pemilik shio macan dalam mengejar tujuannya dia selalu berhasil karena keteguhan dan semangatnya yang keras. Segala rintangan yang menghalanginya tak sungkan-sungkan dia menerobosnya dengan penuh perkasa. Jika dirinya sudah berada di atas orang lain maka dia selalu memerintah dan merasa dirinya yang terhebat. Namun, dalam kekuasaan dan keangkuhannya dia memiliki sifat dan pribadi yang dermawan, dia juga pandai berbagi kepada bawahannya dengan ikhlas walaupun orang lain melihat raut wajahnya yang tidak baik. Shio macan tak pernah mau memikirkan hal sepele, tapi jika yang berurusan dengannya terus melawan maka ia akan berbuat semaunya.

Seperti kebanyakan orang yang terkadang sedih, shio macan juga tak luput dari kesedihan. Namun rasa sedih yang dia alami tak pernah dia perlihatkan karena dia tetap menjaga jati dirinya sebagai sang macan. Di belakang dia adalah pribadi yang sederhana tapi di depan dia selalu menampakan dirinya yang luar biasa.

Tak banyak yang dimiliki oleh shio macan ini, dia hanya orang sederhana yang tak pernah mau diremehkan orang lain dan pribadi yang sangat baik. Emosinya memang tinggi dan angkuh, dia juga suka balas dendam terhadap orang yang menyakitinya tapi itu demi membuat lawannya tidak melakukan hal yang sama. So, setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan dalam sifat dan kepribadiannya. Maklumi karena setiap orang tidak ada yang sempurna.

Itulah sifat, karakter, dan kepribadian shio macan, semoga bermanfaat. Yang terpenting jika ada sifat yang tidak disukai oleh orang lain sebaiknya diperbaiki walaupun tidak bisa sepenuhnya. Selalu belajar dari belakang dan ke depannya bisa lebih baik lagi. Thank you.

0 Response to "Sifat dan Kepribadian Seseorang Menurut Shio Macan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel