Sifat dan Kepribadian Seseorang Menurut Shio Naga

Shio Naga. Pemilik dari shio naga ini adalah mereka yang lahir pada tanggal :
  • 16 Februari 1904 sampai 3 Februari 1905 
  • 3 Februari 1916 sampai 22 Januari 1917 
  • 23 Januari 1928 sampai 9 Februari 1929 
  • 8 Februari 1940 sampai 26 Januari 1941 
  • 27 Januari 1952 sampai 13 Februari 1953 
  • 13 Februari 1964 sampai 1 Februari 1965 
  • 31 Januari 1976 sampai 17 Februari 1977 
  • 17 Februari 1988 sampai 5 Februari 1989
Seperti shio-shio yang lain, shio naga juga memiliki sifat dan pribadi yang baik dan buruk. Sifat baik yang dimilikinya adalah kerja keras dan perjuangan yang begitu tinggi saat dia akan mencapai tujuannya. Sebelum cita-citanya tercapai dia akan terus mengobarkan semangat juangnya seperti hewan naga yang sedang mengobarkan api dari mulutnya. Walaupun demikian dia juga tidak lepas dari sifat buruk yang selalu menghantui yaitu sifat yang keras kepala.

Seperti halnya shio macan yang memiliki emosi tinggi dan sering marah shio naga pun sama, dia sering marah-marah dan merasa dirinya yang benar. Tetapi bedanya shio naga ini akan memaafkan tanpa membalaskan dendamnya kepada orang yang melakukan salah padanya, itupun harus dengan syarat dirinya sudah tenang dari urusan masalah tersebut.
sifat dan kepribadian shio naga
Shio naga termasuk orang yang penuh dengan rasa cinta dan sayang dan anggapan baginya adalah itu sudah menjadi haknya untuk mencinta dan menyayangi, apalagi itu untuk keluarganya sendiri. Jika dirinya punya kekasih rasa cinta dan sayang yang diberikan adalah sangat tulus dan ikhlas. Saat dirinya mulai menembak seseorang dengan ungkapan cinta, maka itu adalah benar-benar dari dalam hatinya. Naga tak pernah mau menyatakan sesuatu yang tidak sesuai dengan hatinya. Jadi naga ini termasuk orang yang hati-hati juga dalam berbicara.

Walaupun dia adalah orang yang berhati-hati dalam berbicara, tapi pada saat dirinya sedang emosi tinggi baik itu sedang senang kegirangan atau jengkel dan kesal rahasia orang lain yang ia simpan bisa terbongkar juga tanpa ia sadari. Oleh karena itu saat ada orang lain yang curhat kepadanya dia lebih senang tidak mendengarkan secara detail.

Sifat dan kepribadian yang dimiliki oleh shio naga lebih condong kepada semangatnya yang luar biasa. Dia lebih senang memikirkan tujuan hidupnya dari pada hal yang terjadi hari ini atau besok. Anggapannya itu tidak terlalu penting, yang penting dia harus bisa memperjuangkan pencapaiannya itu.

Karir yang bisa dimiliki dan diperjuangkan oleh pemilik shio naga adalah pekerja keras, manager perusahaan, politikus, dan lain sebagainya.

Dan begitulah sifat, karakter, dan pribadi yang dimiliki oleh shio naga. Jika kamu termasuk orang lain yang ingin tahu tentang shio naga maka lebih baik kamu tiru aksi semangat juangnya yang begitu hebat ini. Semoga bermanfaat. Bye.

0 Response to "Sifat dan Kepribadian Seseorang Menurut Shio Naga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel