Info Lowongan Kerja PT Indonesia Power Februari 2016

Lowongan kerja PT Indonesia Power Terbaru - Informasi kali ini cukup penting saya sampaikan kepada temen-temen prihal lowongan pekerjaan di PT. Indonesia Power. Yupz, kenapa penting karena ditempat saya tinggal saat ini, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tengah dibangun pembangkit listrik terbesar atau Mega Proyek Pembangkit listrik UPER CISOKAN.

Proyek tersebut akan dilaksakanan selama kurang lebih 8 tahun, cukup lama bukan? dan saat ini pengerjaan sarana dan prasarana pendukungnya tengah dilakukan. Proyek tersebut melibatkan banyak perusahaan besar dari berbagai negara, juga perusahaan-perusahaan kecil sebagai sub kontraktor. Terlepas dari itu nantinya pembangkit Listrik tenaga Air Cisokan akan dikelola oleh PT. Indonesia Power.
Lowongan kerja PT Indonesia Power
Lowongan kerja PT.Indonesia Power
Bagi temen-temen yang gak bisa berpartisipasi dalam proyek pembangunannya, mungkin siapa tahu rejeki temen-temen semua nantinya masuk sebagai pengelola PLTA Cisokan dan tergabung dalam keluarga besar PT. Indonesia Power. Yupz, saat ini, PT. Indonesia Power tengah membuka lowongan pekerjaan yang cukup banyak untuk berbagai posisi, entah nantinya ditempatkan dimana yang pasti kesempatan ini jarang ditemui. Temen-temen yang memiliki kualifikasi ada baiknya mencoba peluang ini. Siapa tahu temen-temen yang berasal dari Kabupaten Bandung Barat, terutama kecamatan Cipongkor trus keterima dan kerja di Indonesia Power, Cisokan, atau Saguling.

Lantas apa persyaratannya?? Untuk saat ini masih dibuka untuk lulusan D3 baik untuk bidang study teknis atau Non-Teknis. Batas usia maksimal untuk D3 adalah kelahiran 1992. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) lebih dari 2,75 untuk Teknik, sementara untuk Non-Teknik IPK minimal 3.00. Jangan lupa persiapkan sertifikat TOEFL (Bahasa Inggris) dengan skor minimal 450.

Cara pendaftarannya dilakukan secara online, temen-temen silahkan persiapkan akun email terlebih dahulu (Gmail/Yahoo), kemudian daftar di situs yang dituju. Isi data-data lengkap seperti Nama, Alamat, Tanggal Lahir dan lain sebagainya. Nanti juga akan disediakan tempat untuk mengupload berkas-berkas yang diminta Perusahaan seperti Ijazah, Transkip Nilai dan lain sebagainya, semuanya di scan terlebih dahulu.

Nah berikut Informasi lengkap prihal Lowongan Kerja PT.Indonesia Power serta cara melamarnya, silahkan menuju link ini: http://erecruitment.indonesiapower.co.id/

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Info Lowongan Kerja PT Indonesia Power Februari 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel