Review Masker Roromendut Rempah Hitam Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

Review Masker Roromendut Rempah Hitam Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami. Hallo, malam sista. Sedang perawatan wajahkah malam ini? Ya, setiap wanita pasti tak lepas dari merawat kecantikan diri terutama kulit apalagi bagian yang sering terlihat seperti kulit wajah. Kulit memang harus dirawat, tapi bukan hanya untuk cantik tapi kulit juga perlu nutrisi agar tetap sehat.

Akhir-akhir ini sedang ramai sekali para wanita menggunakan perawatan dengan bahan alami. Hal ini kemungkinan mereka sudah tahu efek berbahaya dari kecantikan bahan kimia. Ya, sangat jelas sekali seperti bahan mercury yang bisa membuat kulit menjadi menipis dan rusak.

Perawatan dengan bahan alami menjadi trend saat ini, bahkan di beberapa akun media sosial para ladies banyak yang mengunggah foto sedang perawatan menggunakan bahan alami.

Bahan alami untuk perawatan wajah memang sangat mudah di dapatkan, seperti buah tomat dan mentimun saja bisa dijadikan sebagai masker untuk perawatan mingguan. Namun, dengan menggunakan bahan alami ini sering kali para wanita malas membuatnya karena harus diolah terlebih dahulu. Tapi saat ini banyak sekali produk dari bahan alami yang dibuat khusus untuk perawatan wajah bagi para wanita yang tak mau tersentuh bahan kimia.
review masker roromendut rempah hitam
Ya, ini dia Produk Roromendut. Produk roromendut menjadi trending topik dan banyak sekali dibicarakan oleh para wanita Indonesia. Bukan karena terbuat dari bahan alami saja, tapi produk dari Roromendut itu sendiri memiliki khasiat yang luar biasa bagi kecantikan wanita.

Produk Roromendut itu sendiri tidak hanya satu, ada masker, lulur, bedak, dan bahkan serum dan tentu saja semua bahan yang digunakan terbuat dari 100 persen bahan alami. Adapaun produk Roromendut antara lain :

1. Masker Rempah Hitam
2. Lulur Rempah Hitam
3. Masker Awet Muda Kulit Manggis
4. Lulur Awet Muda Kulit Manggis
5. Masker Jerawat Brotowali
6. VScrub Rempah Hitam
7. Masker PD Rempah Hitam
8. Lulur Ketiak Rempah Hitam
9. Lulur Selulit Rempah Hitam
10. Lulur Manten Keraton
11. Ratus V Celup Instant
12. Facial Treatment Oil (FTO)-Brightening/ Anti Acne / Lifting
13. Royal Matte Finish Natural Powder (Talc Free) - Warna Lux White / Pink / Natural / Yellow

Salah satu produk Roromendut yang menjadi andalan adalah Masker Rempah Hitam. Kenapa menjadi andalan ? Yuk cek review Masker Roromendut Rempah Hitam nya berikut ini!

Masker Rempah Hitam merupakan perawatan tradisional khas kerajaan yang digunakan oleh ratu dan para gadis di sana. Sesuai dengan namanya yaitu Roromendut, Masker ini diproduksi dari Yogyakarta.

Keunggulan Masker Roromendut Rempah Hitam

a. Terbuat dari bahan alami

Masker rempah hitam terbuat dari 100 persen bahan alami, yaitu memadukan teh hitam, rumput laut, dan rempah pilihan dengan ketan hitam organik.
Adapun kandungan yang terdapat pada masker rempah hitam adalah : Organic Oryza glutinosa, Camelia sinesis, Mixed herb, Gracilaria sp, dan Jasminum sambac.

b. Aroma yang khas

Karena terbuat dari 100 persen bahan alami dan rempah pilihan, saat dipakai akan memberikan aroma yang khas dan membuat si penggunanya rileks. Walaupun sebelum dipakai dan sebelum dibuka kemasannya aroma alami dari masker ini sudah tercium.
khasiat masker roromendut rempah hitam
c. Harga yang terjangkau

Perawatan untuk tampil cantik tak perlu mahal, hal inilah yang membuat masker roromendut rempah hitam menjadi best seller di kalangan para kaum hawa. Ya, harganya yang sangat terjangkau membuat masker ini banyak digemari.

d. Khasiat yang luar biasa

Khasiat dari masker roromendut rempah hitam itu sendiri tak perlu diragukan lagi. Sudah banyak jutaan wanita Indonesia yang membuktikannya.
Adapun khasiat dari Masker Rempah Hitam, yaitu :

  • Mencerahkan kulit secara optimal
  • Memberikan nutrisi dan keseimbangan kadar air pada kulit agar kelembaban dan elastisitasnya terjaga
  • Mengoptimalkan regenerasi sel kulit mati
  • Membantu proses pengeringan jerawat dan mengatasi kemerahan
  • Membuat kulit lebih terasa halus, licin, dan kenyal
  • Mengencangkan kulit
  • Mengatasi streachmark dan selulit

e. Mudah digunakan tanpa ribet

Menggunakan masker ini tidak perlu ribet, cukup dengan mencampurkannya saja dengan air sampai mengental. Lalu usapkan pada kulit wajah dan biarkan selama kurang lebih 15-20 menit atau sampai mengering. Setelah itu bilas.

Nah itulah beberapa keunggulan dari masker roromendut rempah hitam untuk perawatan wajah secara alami. Kamu sudah mencobanya ?

Jika kamu belum mencobanya, cobain deh. Kamu pasti bakal ketagihan dan rasakan manfaatnya yang luar biasa.

Kamu bisa langsung hubungi Customer Service Roromendut dan memesannya langsung.
Hubungi CS dibawah ini

BBM ==>>> CS 1 : 5A1F6F1B

BBM ==>>> CS 2 : 56F68B48

SMS : 087824897724

Atau silahkan like Fanspage di Facebook : "Masker Tradisional Roromendut"

Itulah review masker roromendut rempah hitam untuk memutihkan kulit secara alami. Masih ragu? Langsung aja deh hubungi kontak di atas. Semoga bermanfaat gengs. Bye.

0 Response to "Review Masker Roromendut Rempah Hitam Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel