Wow! Ternyata Begini Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Cepat dan Alami Tanpa Mengeluarkan Biaya Mahal! Cobain yuk!

Rambut rontok memang menjadi masalah serius bagi sebagian besar orang terutama kaum hawa dimana kejadian rambut rontok ini sering terjadi apalagi setelah melahirkan.

Nah untuk mengatasi rambut rontok ternyata tidaklah sulit asalkan kamu mau melakukannya secara rutin. Salah satu cara yang paling ampuh mengatasi rambut rontok adalah menggunakan masker daun jambu biji.
Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Cepat dan Alami

Sebelum kamu memutuskan menggunakan bahan-bahan kosmetik yang mahal yang mengandung banyak zat kimia, maka sebaiknya kamu memanfaatkan daun jambu biji.

Daun ini diklaim mampu mengatasi penipisan dan kerontokan pada rambut dikepala. Bahkan khasiatnya sudah cukup dikenal didunia farmasi yang menggunakan ekstrak daun jambu ini untuk pengobatan berbagai masalah kesehatan.

Para ilmuan mengatakan daun jambu biji mampu mengatasi kerontokan pada rambut secara aman dan cepat bahkan tak hanya itu rambut kamu juga akan tumbuh semakin sehat lantaran kandungan vitamin B dan mineral didalamnya.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Cepat dengan Daun Jambu Biji

Caranya cukup mudah, kamu tinggal menyiapkan 20 sampai 30 lembar daun jambu biji kemudian direbus bersama air sekitar 1 liter. Rebus hingga daun warna daun dan airnya menjadi semakin gelap.

Setelah itu diamkan rebusan daun jambu bersama airnya selama semalaman. Besoknya bersihkan rebusan tersebut dengan menyaringnya. Gunakan rebusan tersebut sebagai masker daun jambu untuk mengatasi kerontokan pada rambut.

Siramkan secara merata rebusan daun jambu keseluruh permukaan rambut yang rontok, diamkan beberapa saat dan setelah itu bersihkan.

Agar hasilnya maksimal lakukan hal ini minimal 2 kali dalam seminggu. Selain mengatasi rambut rontok secara alami dan cepat, juga akan membuat rambut semakin sehat dan lembut.

Demikian tips mengenai cara mengatasi rambut rontok secara alami dan murah, silahkan lakukan tips ini secara teratur.

0 Response to "Wow! Ternyata Begini Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Cepat dan Alami Tanpa Mengeluarkan Biaya Mahal! Cobain yuk!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel