Saya Pilih Kuliah di KuliahSEO, Biaya Murah Manfaat Banyak!

Belajar SEO. Assalamualaikum sahabat, apa kabarnya hari ini. Sudah lama gak update artikel untuk kategory bisnis dan panduan ngeblog. Padahal cukup banyak temen-temen disini yang mulai tertarik untuk belajar Ngeblog, intinya biar bisa berpenghasilan dari Internetlah ketimbang nyari kerja susah. Hingga saat ini baru ada dua orang yang sedang belajar ngeblog ke suami saya, Yupz, yang satu jauh-jauh dari Kota Bandung dan yang satu lagi kebetulan dari Daerah Cijenuk.

Pada dasarnya, Ngeblog itu cukup memberikan manfaat bagi kita, mimimal kita menjadi lebih melek informasi karena setiap hari membuat artikel tentang hal-hal yang belum pernah kita ketahui sebelumnya, Dari pada sebelumnya kita hanya berkutik di Facebook saja dan melihat status "teu pararuguh" orang lain, lebih baik kita ngeblog dan menjadi penulis. Bahkan kalau kita MAU! yupz, hanya bermodalkan KEMAUAN saja maka blog kita bisa dimoneteize agar bisa menghasilkan uang yang lumayan, besar kecilnya tergantung temen-emen yang nentuin. Kalau pengen besar ya harus sedikit bekera lebih keras lagi.
belajar SEO lengkap
Nah, kali ini saya mulai berinvestasi Ilmu dengan ikut kbelajar ditempat kuliahan, Eitt, tapi ini bukan sembarang kuliah karena gak akan mendapatkan gelar kalau udah lulus nanti, beda dengan temen-temen yang kuliah di UPI, ITB atau UNPAD yang sudah pasti kalau lulus jadi sarjana, kali ini saya memutuskan untuk kuliah di KULIAHSEO. Bayarnya cukup murah untuk keanggotaan Setahun dan nantinya kita akan diberi materi seputar Search Engine Optimasi (SEO).

Apa itu SEO???

SEO atau Search Engine Optimasi adalah sebuah teknik yang biasa digunakan oleh para blogger untuk mengoptimalkan website atau blognya hingga akhirnya bisa bersaing di mesin pencari seperti Google, Bing atau lainnya.

Intinya, jika setiap artikel yang kita publish di blog kita kalau di optimasi dengan cara SEO maka akan sanggup berada di halaman utama pencarian Google, atau bisa jadi diperingkat atas google. Hal ini akan memudahkan bagi siapa saja yang mencari informasi yang ada di blog temen-temen, otomatis blog temen-temen akan mendapatkan limpahan pengunjung.

Selama ini saya hanya menerapkan teknik SEO seadanya saja, meskipun demikian salah satu Blog bahasa Indonesia saya sanggup menembus pengunjung hingga 25.000 unik visitor perhari. Sementara untuk Blog IyenBlog.com sudah mengalami peningkatakan yang cukup menggembirakan yakni sudah mencapai lebih dari 1.5K visitor perhari dan akan terus meningkat setiap saat.

Saya sendiri masih begitu minim pengetahuan akan SEO sehingga perlu untuk belajar kembali untuk meningkatan kemampuan SEO saya, dan pilihannya adalah saya harus belajar ke orang yang tepat dengan teknik SEO yang cukup mumpuni dan menurut saya KuliahSEO adalah tempat yang sangat tepat.

Disini kita akan dipandu oleh mentornya secara online tentang SEO dari A hingga Z. Mulai dari SEO bassic hingga SEO Advanced. Saya sendiri memutuskan belajar SEO lagi untuk menyiapkan amunisi membuat blog baru berbahasa Inggris. Yupz, rasanya cukup gurih jika kita bermain blog bahasa Inggris, terlebih hasil yang didapatkan dari blog bahasa Inggris sanggup berlipat-lipat. Untuk blog bahasa Indonesia saja dengan traffic mencapai 30K perhari sanggup gajian hingga Rp.10jt perbulan, sementara blog Bahasa Inggris mungkin hanya butuh sekitar 1K visitor perhari untuk dapet Rp.10 juta perbulan. Doakan saja oke.

Bagi temen-temen yang pengen ikutan Kuliah di KuliahSEO, maka silahkan mengunungi Link ini: KULIAHSEO.

Tapi bagi anda yang pemula dibidang Blogger, maka silahkan baca artikel sebelumnya dibawah ini:

- Panduan Lengkap Membuat Blog
- Tips Menulis Artikel
- Tahapan Membuat Blog Bisnis

0 Response to "Saya Pilih Kuliah di KuliahSEO, Biaya Murah Manfaat Banyak!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel