Update Ramalan Zodiak Bintang Capricorn Hari Ini

Zodiak Bintang Capricorn. Orang yang memiliki nama bintang capricorn adalah kamu yang lahirnya mulai dari tanggal 22 Desember sampai dengan 19 Januari. Pemilik dari bintang ini memiliki karakter yang malu-malu, pendiam, dan terkadang ada orang yang lewat di depan rumahnya dia langsung kabur begitu saja. Meskipun pemilik bintang ini memiliki sifat yang pemalu tetapi dia selalu memiliki keinginan yang harus dia capai, oleh karena itu dia termasuk orang yang rajin dalam menggapai suatu hal.

Selain dari gambaran umum tentang sifat yang dimiliki bintang capricorn ini, ternyata dalam masalah asmara dia memiliki daya ketertarikan yang tinggi. Sampai orang yang dijadikan sahabat pun ikut tertarik karena sifatnya yang lugu dan ambisius. Soal romantis atau tidaknya, dia standar-standar aja sih.
ramalan zodiak bintang capricorn hri ini
Zodiak Capricorn 22 Desember - 19 Januari
Sifat atau Karakteristik Bintang Capricorn :
  • Rajin
  • Mempunyai ambisi yang kuat
  • Rapi dalam segala hal
  • Menarik lewat sifat yang dimiliki
Sifat Buruknya :
  • Pemalu dan kadang pendiam
  • Sulit untuk bersosialisasi
Ramalan Zodiak Capricorn Minggu ini :

Karir dan Keuangan

Untuk urusan karir sempat kamu dipecat dari pekerjaanmu, tapi itu tidak terjadi karena bosmu masih memerlukanmu dengan pekerjaan barunya untuk membantunya. Ya kamu harus tetap aja nurut kalau kamu belum menemukan pekerjaan yang lebih layak dari ini. Dan untuk urusan uang, sepertinya kamu harus punya cadangan deh, ya mungkin gajimu tidak akan dibayar sekarang, tapi setelah ini kamu akan bernasib baik dengan punya banyak uang.

Kesehatan

Kesehatanmu mungkin hari ini baik-baik saja. Tapi siap-siap saja nanti pas ada suatu masalah kamu akan dihadapkan dengan penyakit demam yang agak lama, mungkin berkaitan dengan fikiran akibat stres.

Cinta atau Asmara

Untuk urusan asmara baik-baik saja, tapi kamu harus hati-hati karena sebaik-baiknya orang belum tentu baik di belakang kita dan itu termasuk sang kekasih. Mungkin dia hanya menjadikanmu sebagai lampiasan saja atau ada keperluan lain yang bisa dia dapatkan darimu. Perhatikan saja.

Dan untuk yang masih jomblo alangkah baiknya kamu berhijrah diri untuk memberanikan nembak orang yang kamu sukai atau cintai. Karena jika kamu hanya berdiam saja bisa jadi dia akan dimangsa sama yang lain.

Nah begitulah ramalan zodiak bintang capricorn minggu ini. Ramalan ini sesuai kan dengan situasi kamu saat ini ? Follow terus update ramalan bintangmu setiap minggunya di sini. Salam.

4 Responses to "Update Ramalan Zodiak Bintang Capricorn Hari Ini"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. 9999999% tepat anjir kok bisa gitu sihh??? aneh kok bisa pas sama sifat gw dan lain lain

    BalasHapus
  3. Iya gw naksir org tp.


    Gw kancewe.
    .ga ad ssjarah lia adalah gento g yg nyamperin gayung..
    😢<<>




    Gw kan cwe ms gentong nyamperin gayung.....iya iya gw lg naksir org ne...gmna ya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel