Update Ramalan Zodiak Bintang Scorpio Hari Ini

Zodiak Bintang Scorpio. Orang yang lahir pada tanggal 23 Oktober sampai 21 November dialah si Scorpio. Sifat yang dimiliki oleh seorang scorpio adalah sesuai dengan arti nama bintangnya, yaitu kalajengking. Sifatnya yang mudah marah jika diganggu membuat orang menjadi takut padanya. Tetapi dibalik sifatnya yang emosional dia memiliki sifat yang baik terhadap orang yang pernah berbuat kebaikan padanya.

Pemilik dari bintang ini ternyata apa yang dimilikinya tak pernah dia pamerkan. Walaupun saat dia berhasil menggapai sesuatu, kalau ada yang nanya baru dia jawab. Dia tipe orang yang selalu tertutup. Dan harus hati-hati dengan si scorpio ini walaupun dibalik sifatnya yang tertutup tapi penuh rasa dermawan, dia bisa menjadi musuh kalau kamu berteman dengan orang yang dia tidak sukai. Hih, ngeri !
ramalan zodiak bintang scorpio hari ini
Zodiak Bintang Scorpio (24 Oktober - 22 Nopember)
Sifat atau Karakteristik Bintang Scorpio :
  • Dermawan
  • Baik
  • Penolong
  • Misterius
  • Romantis jika sudah bertemu dengan kekasihnya
Sifat Buruknya :
  • Emosian, sering marah jika ada yang ganggu
  • Tertutup orangnya
  • Sulit didekati orang lain
Ramalan Zodiak Scorpio Minggu ini :

Kesehatan

Kemarin musim kemarau dan sekarang musim hujan, keduanya sama-sama bisa mendatangkan penyakit. Tapi cukup beruntung untuk pemilik bintang scorpio, karena saat ini penyakit tidak akan menyerangmu. Eits, kamu juga harus hati-hati dengan orang yang berada dekat denganmu yang sedang sakit, seperti penyakit flu yang bisa menular padamu. Tapi sejauh ini kamu masih diberikan sehat.

Cinta atau Asmara

Cinta cinta cinta datang padaku, hehe. Nih lagu khusus buat si jomblo. Ya minggu ini kamu akan dapat cinta tuh dari seseorang. Hih, gak tau lah itu akan jadi pacar kamu atau bukan. Katanya dia cinta sama kamu, gituh.

Tapi buat yang udah punya pasangan siap-siap akan hancur. Duh, takut juga ya. Tapi hancurnya hubunganmu dengannya tidak akan sampai pisah lantaran cinta kamu dengannya sangat besar hanya saja saat dilanda masalah salah satu diantara kalian akan meludak emosinya. Mungkin 2 atau 3 hari hubunganmu sedikit rumit.

Karir dan Keuangan

Kalau urusan karir dan keuangan masih baik-baik saja. Tapi ingat ya kamu harus bisa bersedekah dan menabung untuk nanti supaya karir dan keuanganmu semakin lancar.

Demikian ramalan zodiak bintang scorpio hari ini. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat. Ingat dan ingat soal sedekah dan menabung oke. Nantikan terus yaa updatenya setiap minggu untuk mengetahui bagaimana kondisi hidupmu nanti. Bye.

0 Response to "Update Ramalan Zodiak Bintang Scorpio Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel