Update Ramalan Zodiak Bintang Sagitarius Hari Ini

Zodiak Bintang Sagitarius. Si pemilik bintang sagitarius yang lahir dari tanggal 21 November sampai dengan 22 Desember ini memiliki jiwa petualang sejati. Bukan hanya suka dengan petualangan ke tempat-tempat tertentu tapi dalam petualangan hidup dia jagonya. Seorang petualang biasanya memiliki pemikiran yang hebat, akan tetapi bagi si pemilik bintang ini dalam mengeluarkan idenya sulit dimengerti oleh orang lain. Mungkin saking pintarnya dia.

Sebagai seorang yang senang akan petualang tentunya dia memiliki kepribadian mandiri. Dia tak pernah meminta tolong selama dirinya bisa melakukannya. Dia orangnya pandai dan memiliki pengetahuan yang luas sehingga cocok untuk dijadikan sebagai pemimpin. Jika kamu berada dekat dengan si pemilik bintang ini, maka kamu akan merasa nyaman karena orangnya begitu menyenangkan dan bisa bersosialisasi dengan baik, yaa walaupun terkadang yang diucapkannya memiliki makna dalam yang harus kita searching dulu apa artinya. Begitulah yaa kalau orang pintar, sulit sekali untuk dimengerti.
ramalan zodiak bintang sagitarius hari ini
Zodiak Bintang Sagitarius (21 November - 22 Desember)
Walaupun dia orangnya ramah sosialisasinya bagus, tetapi kamu harus hati-hati kalau bicara dengannya. Jika berbeda pendapat maka dia akan marah dan meninggalkan pembicaraan. Terus karena sifat orangnya yang sulit dalam masalah percintaan maka sulit juga dia dalam menemukan pasangan hidup. Dia selalu ingin memiliki pendapat yang sama dan hobi yang sama.

Sifat atau Karakteristik Bintang Sagitarius :
  • Pandai dan Pintar
  • Jiwa sosialisasi yang baik
  • Kepintaran di atas rata-rata
  • Memiliki pribadi yang mandiri
  • Suka petualangan
Sifat Buruknya :
  • Ide atau pendapatnya sulit dimengerti orang lain
  • Orang lain harus memiliki pendapat yang sama dengan dirinya
Ramalan Zodiak Bintang Sagitarius Minggu ini :

Kesehatan

Sagitarius minggu ini agak sedikit menjanggal, memang hari ini kamu tidak sakit tapi lihat saja nanti dalam beberapa hari penyakit itu akan datang sama kamu. Mungkin penyaikit itu ditularkan oleh teman atau orang yang dekat denganmu.

Cinta/Asmara

Urusan cinta buat si sagitarius saat ini sedikt membaik lah. Yang tadinya dia suka cemberut dan cuek sama kamu akhirnya dia enggak gitu lagi. Mungkin dia lagi sadar bahwa cinta yang kamu berikan ke dia benar-benar tulus. Kamu jangan pernah balas dendam ya supaya hubunganmu dengannya menjadi lancar terus.

Tapi kalau untuk si jomblo sih masih merenung dia. Aduh hari gini masih aja mikirin cinta. Udahlah, kalau kamu takut nanti tahun baruan gak ada teman mending ajak aja sahabatmu yang masih jomblo juga atau keluargamu, tahuan baruan nanti akan jadi lebih seru, yakin deh.

Karir dan Keuangan

Karir untuk pemilik sagitarius agak sedikit naik, ya bisa dikatakan ada peningkatan dari kemarinnya. Pertahan saja. Dan untuk urusan keuangan masih bisa dikatakan cukup sampai akhir tahun nanti.

Begitulah ramalan zodiak bintang sagitarius hari ini. Semoga bermanfaat ya. Follow terus ramalan zodiak setiap minggunya supaya kamu tahu kedepannya hidupmu akan seperti apa. Salam.

1 Response to "Update Ramalan Zodiak Bintang Sagitarius Hari Ini"

  1. Zodiak g prnh update, cmn tgl nya aj yg update... apa'an nichhh

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel